Mercedes-Benz CLS63 AMG Makin Galak Versi Vorsteiner



Spesialis produk aftermarket asal Jerman, Vorsteiner, menunjukkan hasil karyanya melalui Mercedes-Benz CLS63 AMG. Dengan penambahan body kit, muka asli CLS63 AMG yang sudah garang jadi semakin galak, namun tak meninggalkan kesan mewah dan elegan khas Mercy.


Bemper depan diubah menjadi lebih tajam dengan menonjolkan bentuk trapesium di bawah. Lubang angin aslinya dicopot, diganti bentuk polos satu palang berwarna hitam. Logo bintang tiga sudut berukuran besar yang biasa menempel di lubang angin dihilangkan. Garis bodi tajam di depan itu diteruskan dengan penambahan side skirt, memanjang sampai bagian pemecah angin (air difusser) di bagian belakang.
Untuk mempermanis wajah, Vorsteiner menambah beberapa pernik seperti lubang udara di samping, spoiler belakang dan memperlebar diameter ban dari semula 19 inci ke 21 inci. Lubang angin di bagian bawah bemper juga sudah ditutup dengan ornamen berwarna hitam. Rumah modifikasi yang identik dengan Mercedes-Benz itu melengkapi tampilan dengan ujung pipa gas buang berbahan stainless atau titanium yang bisa dipesan secara terpisah.
Soal performa, tak perlu ditanya, karena Mercedes-Benz CLS63 AMG sudah mempunyai semburan tenaga luar biasa. Mobil ini ditopang mesin V8 biturbo 5.500 cc yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 518PS dengan torsi 700 Nm. Mencapai kecepatan 100 km per jam dari nol hanya ditempuh 4,4 detik.
Vorsteiner tidak mengumumkan soal harga dan juga spesifikasi modif secara detail. Mereka menganggap ini sekadar preview, dan akan diumumkan lengkap ketika sudah resmi diluncurkan.



Sumber : http://otomotif.kompas.com
Posting Komentar