Honda All New CR-V Meluncur 20 September




Jakarta - Kedatangan model terbaru dari Honda All New CR-V semakin dekat saja. Bahkan, ada kemungkinan SUV terbaru dari Honda ini akan diluncurkan setidaknya di 20 September 2012.

20 September tersebut, juga berbarengan dengan dibukanya pameran akbar Indonesia International Motor Show 2012. JAdi, ada kemungkinan peluncurannya dilakukan di pameran IIMS 2012 tersebut.

Bagaimana pendapat Honda mengenai isu ini? "Sejauh ini kami belum bisa mengatakannya," bungkam Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.

"Tapi yang pasti, konsumen sudah bisa melihatnya di IIMS, dan mungkin juga sudah bisa melakukan pemesanan resmi," ungkap Jonfis penuh misteri.

Namun, berdasarkan penelurusan Otomotifnet.com ke beberapa dealer-dealer resmi Honda, hampir semua tenaga penjual mengatakan, kalau Honda All New CRV akan diluncurkan di 20 September 2012, dan bahkan mereka sudah berani menawarkan inden dari sekarang.

"Ya, Di dealer mungkin sudah bisa buka inden. Tapi mereka harus memasukan data-data konsumen tersebut ke dalam sistem, setelah launch baru bisa dikonfirmasi. Uang bookingnya pun beragam, mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 20 jutaan," papar Jonfis.

Meski belum mau memperinci mengenai spesifikasi dan harga jualnya, namun Honda menjamin All New CRV ini akan banyak sekali perubahan dan keuntungan yang ditawarkan, meski tentunya harus diimbangi dengan kenaikan harga.




Sumber : mobil.otomotifnet.com
Posting Komentar